Kamis, 21 Oktober 2010

Drs. H.M. SYAMSUL BAHRI ( Ketua Yayasan Bahrul Ulum Ash - Sholihin Jakarta Barat )

" Prinsip-Prinsip Hidupku "

( Dalam prinsip – prinsip kehidupanku, bahwa kejujuran adalah modal utamaku, menolong adalah sifatku, keikhlasan adalah imanku, menyampaikan adalah tugasku, keberanian adalah jiwaku, keberhasilan adalah harapanku, bila itu semua tidak kudapatkan, hatiku takkan berhenti memohon pertolongan dari Tuhanku, insya Allah doaku pasti dikabulkan , karena keyakinanku setiap yang diminta oleh hambanya pasti Tuhanku akan mengabulkan nya ).
Aku selalu ingat “ Tangan diatas lebih mulia dari tangan dibawah “, oleh karena itu kesimpulanku “ Aku pantang meminta kalau masih mampu menanggulanginya “.

Yayasan Pendidikan Islam Bahrul Ulum Ash-sholihin Jakarta Barat Berjuang Cerdaskan Anak Bangsa

Anak adalah amanah titipan Allah Swt kepada setiap orang tua. Titipan yang harus dijaga, dipelihara, dididik dan dibimbing. Kami, yayasan Bahrul Ulum Ash Sholihin berusaha memelihara, menjaga, mengarahkan dan mendidik mereka sehingga mencapai apa yang dicita-cita peserta didik itu. Kami berupaya menjadikan mereka insan kamil, yang bisa berbakti dan mengabdi kepada orang tua mereka, kepada Allah Swt dan RasulNya serta kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.
Bahwa peran dan tanggung jawab orang tua terhadap anak mereka dalam menyongsong masa depan sangat berat, akan tetapi sungguh mulia. Itu bagi orang tua yang mengerti pendidikan Islam. Bahwa tanggung jawab mereka masa mendatang memang berat, seiring dengan maju pesatnya informasi global. Mereka dituntut mampu mengerjakan, mengantisipasi nilai-nilai luhur ajaran Islam. Mereka juga diminta pertanggung jawaban agar peka menghadapi kenyataan dan realitas kehidupan sosial mereka ke depan. Mereka pun mesti kredibel mempraktikan ajaran agama ini.
Maka Yayasan Bahrul Ulum Ash Sholihin sejak berdirinya dulu, menjadi mitra para orang tua mendidik anak mereka. Sebagai institusi pendidikan Islam, Yayasan Bahrul Ulum Ash Sh
Sholihin domisili Jl KH Thohir Rt 01/07 no 6 Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Jakbar telp (021) 533 1104 sejak 1 Mei-Juli 2010, membuka pendaftaran siswa dan santri baru, tahun pelajaran 2009/2010. Koordinator Penerimaan Siswa/Santri Baru: Drs H M Syamsul Bahri HP 085233347927 (Ketua Yayasan), Hj Umroh SPd Telp (021) 533 1104 (Kepala MI/SD Ash Sholihin), Drs Abdul Kholik HP 0813 82023606 (Kepala SMP Ash Sholihin).
Bagi pendaftar 40 pertama, akan mendapatkan bonus Al Qur-an dan Juz Amma. Ada pun persyaratanya: Formulir TK, TPA, MI/SD, SMP, Play Group a Rp30 ribu, batik Rp45 ribu-Rp55 ribu. Baju OR a Rp50-75 ribu, busana muslim/ah a Rp55-60 ribu, topi/dasi Rp20 ribu, baju merah Rp60 ribu, alat peraga Rp50 ribu, komputer Rp10-20 ribu per siswa/bulan, total Rp180.0000-Rp520 ribu per anak. Dengan fasilitas: Gedung dan lokasi strategis, mudah dijangkau dari berbagai jurusan. Alat bermain in door (di dalam ruangan tertutup) dan out door (di luar kelas/ruangan). Tersedia perpustakaan sekolah, 25 lab komputer, aula serba guna, musholla/tempat ibadah, tempat mandi dan wudlu cukup memadai, sarana Olahraga, asrama santriwan/wati.
Yayasan Pendidikan Islam Bahrul Ulum Ash Sholihin berdiri sejak tahun 1988 dan kurang lebih 30 tahun silam lebih ini selalu siap menerima para santri yatim dan piatu serta kaum muslimin dari keluarga mustadafin (berekonomi lemah) seluruh Indonesia. Lokasi pendidikan mereka memang di sini tempat yang cocok. (rah

2 komentar:

  1. insya allah saya akan berusaha untuk menjaga amanah ini. Trima kasih atas saran dan nasihatnya.

    BalasHapus